Kamis, 05 Februari 2015

Asyiknya Naik Gunung Tanpa Tenda

Nusantara adalah negeri surga bagi manusia, kekayaan yang sangat luar biasa dalam hal Alam tentunya. Salah satu tempat yang akan dibahas dalam tulisan ini adalah keindahan alam pegunungan Merbabu. Bagi anda yang suka naik/mendaki gunung pasti sudah tak asing lagi dengan keindahan panorama merbabu.



Hiking atau mendaki gunung merupakan hobi para orang yang mempunyai jiwa petualang. Di merbabu kini jalan-jalan untuk naik keatas sudah terbilang kondusif, bisa dikatakan membentuk sebuah jalan kecil yang mudah dilalui. Selan itu jalan mudah untuk di ingat meskipun baru pertama mendaki.

Merbabu berada dikota magelang utara kota yogyakarta. Jika anda ingin berlibur mendaki gunung merbabu persiapkan baik.


Karena suhu udara yang sangat dingin, gambar diatas adalah contoh kawan-kawan pendaki yang ternyata mendaki gunung nekat tidak membawa tenda karena katanya kehabisan sewaan tenda diseluruh kota pada saat itu pas perayaan tahun baru, dan akhrnya nekat hanya membawa terpal.


Pada malam hari suhu turun dratis dilereng merbabu, jika anda ingin merasakan petualangan yang ekstrim naik gunung tidak membawa tenda adalah hal yang super. tapi saya sarankan jangan! :)



1 lagi yang Perlu diketahui bahwa orang-orang pendaki gunung merupakan orang-orang hebat, karena "Berani kotor itu baik". 



Mungkin bisa dikatakan, "wanita untuk dijadikan pacar yang baik adalah pendaki gunung karena dia dapat beradaptasi dengan Alam, tidak takut kulitnya yang halus terkotori, sabar dalam perjalan meskipun jalan terjal, penuh dengan liku, becek, dan berat karena jalan naik (Bisa anda bayangkan itu kepribadian yang nyata terlihat dari situ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar